Sabtu, 20 Juli 2013

Tipsh Merawat Sepatu Wanita

                                               Tipsh Merawat Sepatu Wanita

  Untuk para wanita yg senang mengoleksi sepatu, anda pasti tidak ingin sepatu yg menjadi barang  koleksian terlihat kotor dan kumuh. Sepatu yang mahal tidak akan ada artinya jika perawatan yang anda lakukan tidak baik dan benar atau bahkan sepatu anda  setelah digunakan anda biarkan tidak terurus itu akan cepat rusak. nah disini saya akan memberi tips merawat sepatu yang baik dan benar agar sepatu anda terlihat cantik dan elegan bahkan anda bisa memiliki sepatu dengan harga yg biasa namun tampilannya tetap menarik meskipun usiannya sudah lama.
  • Untuk jenis sepatu kulit
    Gunakan kain lembab untuk membersihkan debu atau kotoran. Poles sepatu dengan krim semir, hindari krim cair. Anda bisa memakai sikat gigi bekas untuk menyikat bagian-bagian kecil. Setelah disemir, letakkan sepatu di atas koran bekas dan jemurlah hingga kering selama 15 menit. Selanjutnya sikat sedikit dengan sikat sepatu dan poles dengan kain flanel bersih
    • Untuk jenis bahan sepatu lainnya 
    Untuk jenis bahan sepatu lainnya, apabila Anda mencuci, sebaiknya jangan dipaparkan di panas matahari yang terik, Cukup di suhu kamar Anda bisa mengeringkan sepatu Anda. Bila Anda menggunakan kaos kaki, pastikan kaos kaki yang Anda pakai dalam keadaan bersih, karena kaos kaki kotor akan merusak sepatu, terutama baunya akan pindah ke dalam sepatu dan Anda bisa menyemir sepatu Anda untuk tampilan yang lebih necis dan menarik.

    nah teman- teman itu tips dari saya untuk merawat sepatu anda agar tetap terlihat cantik dan elegan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    silahkan anda komentar karena komentar anda dapat membantu kami.